Berdayakan Ekonomi Di Tengah Pandemi, Koramil Jopa Serahkan Mesin Jahit Bantuan Kodam IM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT –  Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat menyalurkan mesin jahit bantuan dari Kodam Iskandar Muda kepada masyarakat Johan Pahlawan yang membutuhkannya guna membantu perekonomian di tengah Pandemi, Rabu (17/3/2021).

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Saputra di dampingi oleh tiap -tiap Babinsa yang desanya mendapat bantuan mesin jahit tersebut.

Mesin jahit yang disalurkan Koramil 07/Johan Pahlawan tersebut berjumlah 8 buah yang pendistribusianya dengan cara di antar langsung ke rumah-rumah warga penerima bantuan yang sebelumnya telah di data sesuai kebutuhan dan keahlian warga.

Danramil 07/Johan Pahlawan dalam kesempatan tersebut menyatakan inilah wujud nyata TNI-AD dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya sesuai pedoman 8 wajib TNI yang harus di hafal dan di implementasikan oleh seluruh praurit TNI, ungkapnya.

Dan juga Danramil berpesan, agar bantuan ini betul-betul di manfaatkan dengan sebaik-baik nya untuk meningkatkan taraf kehidupan ekonomi masyarakat khususnya ditengah pandemi virus covid-19 “ungkap nya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply