Tim Jaksa Penyidik Pindahkan BB Rolls Royce ke Asabri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah memindahkan barang bukti (BB) yang terkait dalam Perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pengelolaan Keuangan dan Dana Investasi di PT. Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) atas nama Tersangka JS, Senin (15/3/2021).

Adapun 3 barang bukti yang dipindahkan antara lain:
1 unit mobil Rolls Royce Phantom Coupe warna Hitam No Polisi: B 7 EIR;

1 unit mobil Mercedes Bens type M-AMG S63 CPAT (C217CBU);

1 unit mobil Nissan Teana warna Hitam No Polisi: B 1940 SAJ.

” Ketiga barang bukti sebelumnya dititipkan pada Pengelola Apartement Raffles Residences dipindahkan dan dititipkan kembali ke Kantor Pusat PT. ASABRI. Dan barang bukti ini adalah upaya penyidik guna pengembalian kerugian keuangan negara yang diduga mencapai lebih Rp 23,7,” ujar Kapuspenkum Kejagung RI Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH, MH.

Dia juga menyampaikan bahwa pemindahan barang bukti dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) tentang pencegahan penularan Covid-19. “Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 kita terus melakukan kegiatan memperhatikan Prokes,” ujar Kapuspenkum mengingatkan pentingnya Prokes.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply