Satnarkoba Polrestabes Makassar Ungkap Sabu 2 Kg, Satu Pelaku Masih Buron

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Sabu seberat 2 Kg hasil pengungkapan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, menyisakan satu pelaku.

Dari hasil pengungkapan tersebut pihak Polres menahan dua orang, Andri Triyono alias Anto (34) dan Ansar (36) sedangkan pelaku berinisial FR masih buron

” Kedua pelaku yang berhasil ditangkap ini mengaku disuruh oleh FR, “kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana didampingi Kasat Narkoba AKBP Yudi Prianto saat merilis kasus tersebut di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (15/3).

Witnu menambahkan FR ini disinyalir sebagai pengendali dalam rencana peredaran sabu tersebut.

“Ciri ciri pelaku FR ini telah kami kantongi, dan diperkirakan telah kabur ke luar daerah, “tambah orang nomor satu dijajaran Polrestabes Makassar ini.

Meski demikian, pihaknya mengaku tetap akan memburu keberadaan FR.

“FR ini sudah masuk dalam TO (Target Operasi) kami,” tegasnya.

Diketahui Anto dan Ansar ditangkap aparat saat hendak mengambil barang haram tersebut dikamar salah satu hotel yang berada di kota Malassar. Atas pengakuan tersangka, mereka disuruh oleh FR.

Satu dari keduanya, bahkan ditembak polisi lantaran dianggap melakukan perlawanan.

Kini kedua tersangka mendekam di sel tahanan Polrestabes Makassar dan dijerat UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup atau kurungan 20 tahun penjara.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Humas Polrestabes Makassar

Share.

About Author

Leave A Reply