Ratusan Prajurit Kodim 0608/Cianjur Kembali Ikut Program Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, CIANJUR – Ratusan prajurit di Wilayah Kodim 0608/Cianjur, kembali mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap II, di aula Makodim Cianjur, Selasa (16/3/2021).

Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, vaksinasi kali ini adalah yang ke dua setelah vaksin pertama dilaksanakan terhadap 120 prajurit dari Kodim 0608/Cianjur, Batalyon Armed 5 dan Batalyon Raider 300.

” Hari ini vaksinasi yang ke dua setelah pada tanggal 2 Maret lalu vaksin pertama. Semoga hari ini seluruh prajurit di vaksin dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara, lanjut Dandim, bagi prajurit yang belum di vaksin kali ini, bisa dilaksanakan di koramil masing-masing. “Hari ini yang di vaksin silahkan, yang belum bisa di vaksin di koramil masing-masing,” katanya.

Dandim juga mengingatkan seluruh prajurit agar turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang sudah diinisiasi pemerintah, serta prajurit yang turut menjadi peserta vaksinasi bisa terhindar dari paparan Covid-19.

“Saya juga berharap kepada seluruh prajurit untuk mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19,” katanya.

Sumber : Pendim0608

Share.

About Author

Leave A Reply