Kompol Supriadi Giat Kontrol Pelaksanaan Vaksin Dinamis Berbasis Wilayah Kec. Johar Baru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat  bersama Tiga Pilar Kelurahan Galur giat monitoring dan kunjungan dalam rangka pelaksanaan vaksin untuk Lansia dengan Tema “Vaksin Lansia Dinamis Berbasis Wilayah” di kawasan Kecamatan Johar Baru.

Kegiatan “Vaksin Lansia Dinamis Berbasis Wilayah” Kec. Johar Baru dilaksanakan oleh Team Puskesmas Kec. Johar Baru JP, Selasa (16/3/2021) pukul 11.00 Wib s/d Selesai,  di Gedung SMP Negeri 2, Jl. Mardani Raya Kel Johar Baru, Jakarta Pusat.

” Jumlah peserta yang akan di vaksin ada 200 orang. Mereka merupakan warga Kel. Galur dan ASN Kel. Galur,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH MH., Selasa (16/3/2021).

Kegiatan vaksinasi ini, lanjut Kompol Supriadi dengan didampingi Tiga Pilar Kel. Galur  menyampaikan himbauan ke peserta vaksin tentang Protokol Kesehatan agar tetap mematuhi 5M Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Terimakasih kepada warga Kel. Galur dan ASN Kel. Galur yang turut mensukseskan kegiatan vaksinasi ini. Tidak lupa untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan 5M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun,  Menjaga Jarak Aman antara satu dengan lainnya, Menghindari Kerumunan massa dan Mengurangi kegiatan yang bersifat Mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19,” terang Kompol Supriadi mengakhiri.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply