Danramil 10/Sepatan Dampingi Ibu Irdam Jaya Tinjau Konfeksi Hlem Babinsa Sepatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar bersama jajaran mendampingi langsung kunjungan Ibu Irdam Jaya bersama ibu Dandim 0510/Trs meninjau langsung konfeksi helm milik Babinsa Koramil 10/Sepatan, Pelda Imam S.

Kunjungan ibu Irdam Jaya dan Ibu Dandim 0510/Trs dalam rangka melihat secara langsung usaha konfeksi Hlem yang di miliki Pelda Imam S Babinsa Imam S.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, mengapresiasi Pelda Imam anggota Babinsa Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs yang telah membuat usaha konfeksi helm menjelang masa pensiun.

” Diketahui Pelda Imam Babinsa Koramil 10/Sepatan akan masuk MPP di tahun depan, ini langkah edukasi untuk adik-adiknya dalam menghadapi masa pensiun,” ujar Danramil.

Sementara, Pelda Imam S Babinsa Koramil 10/Sepatan mengatakan, usaha konfeksi hlem berjalan mulai tahun 2017 yang bekerjasama dengan perusahaan hlem SNI, usaha ini untuk mempersiapkan masa MPP pada tahun depan.

“Untuk satu hari produksi hlem bisa mencapai 500 sampai 700 pcs dengan 13 karyawan yang merupakan warga sekitar, dengan adanya konfeksi ini warga terbantu dalam perekonomiannya di masa pandemi Covid 19,” ucapnya.

Lebih lanjut Imam menjelaskan, konfeksi pembuatan hlem milik di tangani oleh Istri selama menjalankan tugas sebagai Babinsa.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply