Melalui Karya Bhakti Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Warga Masyarakat Di Kampung Binaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WARSA –  Sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang fasilitas Rumah Ibadah, Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa, Serda Sukri goma terjun langsung dalam membantu proses perehapan Flapon Gereja GKI Imanuael Warsa, tepatnya di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Sabtu (13/03/2021).

Disela-sela pengerjaan, Serda Sukri menuturkan dirinya ikut serta bersama warga dan Jemaat dalam membantu melakukan Sekap Kayu guna sebagai bahan dalam pembuatan Flapon tersebut, dengan tujuan agar dapat mempercepat proses pemasangan rangka flapon tersebut.

“Apapun tujuannya pasti membuahkan hasil yang baik, apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada YME, kami sebagai Babinsa siap berikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Tujuannya agar Kemanunggalan TNI dan Rakyat (KTR), dan benar-benar bisa dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata,” pungkas Serda sukri.

Disisi lain, Ketua Jemaat GKI Imanuel Warsa, Bapak Stefanus Mamoribo sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “Tindakan dari Babinsa ini merupakan salah satu bukti nyata Kepedulian TNI yang selalu berada bersama warga dalam membantu setiap kegiatan. Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pengrehapan Flapon gereja ini,” ungkapnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply