Tak Mau Kecolongan Hujan Gerimis Koramil 08/Kronjo Tetap Lakukan Operasi PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Tidak mau kecolongan dalam penegakan Protokol Kesehatan hujan gerimis tetap melakukan operasi PPKM di Jalan Raya Kronjo wilayah Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs, Kamis (11/03/2021).

Hujan gerimis tidak membuat surut Satgas Covid 19 gabungan Koramil 08/Kronjo melakukan operasi PPKM di wilayah teritorial Koramil 08/Kronjo, untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

Setiap hari Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs melakukan operasi PPKM tidak bosan untuk mengingatkan warga dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, anggota Koramil 08/Kronjo bersama Satpol PP dan Polsek Kronjo tidak boleh lengah kendati hujan gerimis terus di lakukan operasi PPKM.

“Benar saja Satgas Covid 19 Koramil 08/Krinjo menghentikan laju kendaraan bermotor berboncengan dengan tidak menggunakan masker, para pelanggar Prokes tersebut di berikan imbauan untuk menggunakan masker,” jelas Danramil.

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno juga menuturkan, dalam operasi PPKM saat hujan gerimis masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker. Operasi PPKM untuk
menerapkan protokol kesehatan sampai dinyatakan Covid 19 berakhir.

“Operasi yustisi, upaya Koramil 08/Kronjo memberikan edukasi 3 M Memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan kepada warga masyarakat binaan yang ada di wilayah Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs,” ucapnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply