Hadi Effendi Alias Adie Rakasiwi Calon Kuat Ketua PWI Kota Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnlin.id, KOTA DEPOK — Sesuai peraturan DP/ART Persatuan Wartawan Indonesian, (PWI) Jawa Barat, BAB IV, menyebutkan Kongres dan Konferensi menyatakan di Pasal 12. Nomor 3, Konferensi PWI Kabupaten/Kota adalah pemegang kekuasaan dan wewenang tertinggi di tingkat Kabupaten/Kota.

Hal tersebut semakin mendekatnya Konferensi Wilayah (Koferwil) Pemilihan Ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024 pada bulan April 2021. Bahkan, nama kandidat para calon Ketua PWI mulai bermunculan dan menjadi obrolan hangat dikalangan awak media, baik dari PWI Kota Depok sendiri maupun dari organisasi dan komunitas wartawan di Kota Depok.

Seperti, nama yang beredar saat ini, dari 10 nama calon ketua, muncul menguat dipermukaan menjadi 4 nama kandidat yang cukup mendapat dukungan anggota diantaranya, 1. Hadi Effendi (Depok Pembaharuan). 2. Rahmat Tarmuji (Jurnal Depok). 3. Wahyu Saputra (Harian Sederhana). 4. Firtra Ratory (Depoknews)

“Jadi, dari keempat nama tersebut, Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi sudah menyatakan niatnya siap maju sebagai kandidat ketua PWI Kota Depok 2021/2024. “ Artinya, saya siap mencalonkan maju sebagai Calin Ketua PWI, Alhamdulillah Pimpinan Debar pun mendukung,” ujar Pimred Depok Pembaharuan (Debar), Jum’at (12/3/2021).

Pernyataan Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi itu juga di amini pendiri PWI Kota Depok Jhon Kelmanutu, bahwa di dalam Konferwil PWI Kota Depok tersebut diharapkan berlangsung secara demokratis dan siapapun yang akan maju sebagai ketua harus berkomitmen memajukan PWI Kota Depok.

“Artinya, Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi sudah layak dan pantas pimpin PWI Depok. Sebab disemua kalangan wartawan Depok sosok Hadi bisa diterima dan enggak kaku pergaulannya. Jadi, saya yakin dengan kepemimpinannya PWI Depok semakin maju,” imbuh wartawan senior di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply