Danramil 10/Sepatan di Wakili Serma Robert Hadiri Penyerahan Rumah Siap Huni

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Komandan Koramil Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar di wakili Serma Robert menghadiri penyerahan rumah siap huni kepada Ibu Masih korban bencana alam puting beliung.

Penyerahan rumah siap huni di berikan oleh Camat Pakuhajj Asmawi yang di saksikan langsung oleh Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi, PJ Desa Rawa Boni Hj Yuyun, Babinsa, Binamas, Ketua BPD Desa Rawa Boni Supardi, aparat Desa dan Tomas. Kegiatan penyerahan di gelar di Kampung Cariu RT 10/01 Desa Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Jum’at (12/03/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, pembangunan rumah milik Masih, sebelumnya ambruk akibat bencana alam puting beliung tersebut sudah berdiri permanen dan layak huni.

“Pembangunan rumah tersebut bersumber dari swadaya bersama Anatar, TNI, Polri dan Muspida Kabupaten Tangerang dan elemen masyarakat,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, untuk pelaksanaan pembangunan rumah Ibu Masih di kerjakan selama 2 bulan.

Ibu Masih penerima kunci sangat bersyukur dengan adanya pembangunan rumah yang dilakukan TNI, polri dan Muspika diapun megucapkan terima kasih karena rumahnya sudah di bangun kembali setelah ambruk terkena puting beliung.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada semuqnya yang telah melakukan membangun rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” ucapnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply