Anggota Koramil 1708-02/Biak Utara Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan di Tempat Ibadah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BIAK –  Sebagai aparat teritorial, Babinsa mempunyai kewajiban untuk melaksanakan pembinaan teritorial Bersama masyarakat, serta berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang sering terjadi di lingkungan masyarakat dan di Kampung binaannya. Jumat  (12/3/2021)

Babinsa Koramil 1708-02/BU dalam hal ini melaksanakan kegiatan karbak,Salah satu wujud kepedulian babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, seperti halnya yang di lakukan babinsa koramil 1708-02/BU Serda alfa sarakan hadir dalam kegiatan monitoring wilayah dan melaksanakan kerja bakti pemotongan tehel dalam rangka pemasangan keramik masjid bersama masyarakat.

Karya bakti ini juga menjadi sarana menjalin persaudaraan atau silahturahmi antara TNI dan warga akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas antara TNI dan rakyat dapat berjalan dengan baik

Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis.

Dengan kegiatan pembangunan masjid ini, pula diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply