Bentuk Sinergitas TNI-POLRI  Di Wilayah Koramil 1705-03/Kwatisore, Danramil Undang Kapolsek Kwatisore Untuk Berkordinasi Demi Kemajuan Daerah Binaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KWATISORE ~ Bertempat di Makoramil 1705-03/Kwatisore Kampung Akodiomi Distrik Yaur Danramil 1705-03/Kwatisore mengundang Kapolsek Kwatisore dan Babinkamtibnas ke Makoramil 1705-03/Kwatisore.

Tujuan kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan sinergitas TNI Polri juga untuk berkordinasi tentang keamanan daerah binaan kedepannya. Selain itu juga dapat berkordinasi untuk membangun infastruktur kampung yang saat ini kurang memadai apalagi kondisi jalan yang sulit untuk di lalui, Kamis (11/3/21).

Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,terutama Kampung Akodiomi dan seluruh distrik wilayah binaan. Maka perlu di adakan rapat koordinasi untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang gangguan dari luar Kampung (pencurian,mabuk mabukan) yang dapat merugikan keamanan. Serta dapat berdampak buruk untuk perekonomian dan kenyamanan masyarakat kampung.

Dengan koordinasi yang baik antara TNI Polri dengan apaarat keamanan yang ada bisa meningkatkan sinergi untuk membangun kampung. Dan bisa menciptakan keamanan,kenyamanan dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan aparat keamanan, ucap Kapolsek.

Danramil 1705-03/Kwatisore (Kapten Inf Suprapto Mami) mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kwatisore atas kehadirannya di Makoramil 1705-03/Kwatisore.

Harapannya kedepan hubungan TNI Polri semakin erat demi terciptanya Sinergitas TNI Polri yang baik. Gegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta menghasilkan kesepakan yang baik untuk kampung dan daerah binaan yang ada di wilayah Koramil 1705-03/Kwatisore.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply