Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Distribusi Vaksin Sinovac Tahap II di Wilayah Kab. Biak Numfor 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BIAK  – Babinsa Koramil 1708-01/biak kota bersama Bhabinkamtibmas kembali melakukan pengawalan atas kedatangan Vaksin Sinovac Covid- 19 Tahap ke II dari Jayapura ke Gudang Dinkes Kabupaten biak Numfor, Sabtu (6/3/2021).

Dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Zulkifli (Danramil 1708-01/Biak Kota), dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Juga untuk melihat secara langsung proses pendistribusian Vaksin tahap ke II yang diterima oleh Dinas kesehatan kabupaten Biak Numfor serta memastikan proses pelaksanaan pendistribusian.

Pukul 13.50 WIT Dosis vaksin Sinovak Covid 19 tahap II untuk Kabupaten Biak Numfor tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Biak Numfor dan diterima oleh Evi Mamoribo SKM (Kepala Kasi Survelance) selanjutnya dimasukkan ke dalam tempat penyimpanan Vaksin kantor P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Biak Numfor.

Jumlah Vaksin Sinovak Covid 19 tahap II untuk Kabupaten Biak Numfor sebanyak 1 Koli dengan rincian jumlah keseluruhan sebanyak 320 vial vaksin untuk lebih lengkap sementara masih menunggu Dokumen.

Serka Samidi selaku Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker)”.

“Vaksin Sinovak Covid 19 tahap II untuk Kabupaten Biak Numfor akan diberikan kepada anggota TNI-Polri, pelayanan publik BUMN / Swasta dan kepada Masyarakat umum yang tersebar di 18 faskes yang ada di Kabupaten Biak Numfor serta pengamanan dan pengawalan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply