Andi Amran Sulaiman Hadiri Orientasi Pengurus dan Raker Badan Pengusaha Pemuda Pancasila

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Mantan Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P,  hadiri Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPH) Sulawesi Selatan, Sabtu (6/3) di Hotel Claro Makassar.

Saat kedatangannya, Andi Amran disambut tarian Angngaru di pintu masuk ruangan Jasmine Claro didampingi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali, Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel, H. Muh Iwan Nur, SH.

Tarian Angngaru merupakan tarian yang dipentaskan untuk menghormati orang yang dianggap telah berjasa kepada negara dan rakyat selama menjalankan tugas dalam pemerintahan.

Diketahui dalam orientasi pengurus dan rapat kerja BPPH Tersebut menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

“Orientasi pengurus dan Rapat kerja ini selain bertujuan untuk membekali pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab namun juga salah satu bagian konsolidasi organisasi, “ujar H. Iwan Nur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,
diantaranya, Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel, Adi Rasyid Ali, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Sibali, SE, SH, Ketua OK MPW PP Sulsel, Zulkifli Thahir, SE dan Ahmad Pananrang selaku Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi dan para ketua PP kota dan Kabupaten serta kader-kader Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply