Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa 1705-06/MAPIA Melaksanakan Anjangsana di Desa Binaan 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAPIA – Babinsa Koramil 1705-06/Mapia Sertu Yutrawanto melaksanakan anjangsana ke Desa binaannya di kampung Bomomani, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, Jumat (5/3/21).

Kegiatan anjangsana ini, bertujuan untuk memantau wilayah juga untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

“Selaku Babinsa, kami rutin melaksanakan kegiatan anjangsana serta Komsos dengan masyarakat desa binannya, tujuannya tidak lain hanya untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan warga.”tutur Sertu Yutrawanto.

Danramil 06/Mapia Lettu Inf Yulian Gobay,S.Ip menyampaikan bahwa kegiatan Komsos dengan warga itu bertujuan untuk memperoleh informasi terkini terhadap situasi dan kondisi wilayah Desa binaannya.

“Rutin berinteraksi dengan warga, selaku Babinsa dapat mengetahui setiap perkembangan dan permasalahan yang ada d wilayah desa binaannya ,” katanya.

Disamping itu juga, hadirnya aparat Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah binaan Babinsa,” tutup Danramil.

Share.

About Author

Leave A Reply