Koramil 04/Meureubo Bagikan Beras Gratis Kepada Warga Kurang Mampu Bantuan Dari Kodam lM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT  – Sebagai bentuk kepedulian TNl terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid – 19 secara ekonomi, Kodam lskandar Muda bekerjasama dengan Artha Graha Peduli Aceh Kembali menggelar aksi bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras terutama untuk warga kekurangan finansial yang ada di seluruh Aceh. Untuk Kodim 0105/Abar, ala pendistribusiannya dilakukan oleh para Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Meureubo dengan metode mengantar langsung dari rumah kerumah warga yang telah di data, Kamis (4/3/2021).

Pembagian bahan pokok (beras) dilakukan Kodam lskandar Muda sebagai bentuk kepedulian sosial TNl kepada masyarakat lemah yang terkena dampak dari pandemi Covid – 19, sekaligus sebagai bentuk empati terhadap sesama.

Seperti kita ketahui bersama, dimasa pandemi ini, banyak masyarakat yang merasakan dampaknya. Disamping dampak kesehatan, juga berdampak masalah perekonomian.

Oleh karena itu, Kodam lskandar Muda hadir guna meringankan beban hidup masyarakat kecil hingga kepelosok Desa. Dengan memberikan bantuan beras, meskipun nilainya tidak seberapa, namun cukup menambah kebutuhan sehari – hari dirumah sipenerima. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan selama masa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply