Iwapi Sulsel Gelar Musda, Ketua Iwapi Palopo Harapkan Ketua yang Memilik Integritas Tinggi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR   –   Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar musyawarah daerah (Musda), Jumat (5/3) di Hotel Mercure.

Selaku ketua Iwapi Palopo, DR. Hj Nurhaeni, S.Kp.M.kes, figur yang diharapkan terkait Musda ini nantinya memiliki integritas tinggi, mau berkontribusi dan memajukan organisasi. Dimana program-program yang telah dijalankan oleh pemimpin sebelumnya, Ida Noer Haris bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi.

“Minimal seperti Bu Ida, beliau telah berdedikasi, berkontribusi untuk melakukan terobosan dalam segala bentuk kegiatan di IWAPI. Kita membutuhkan orang yang mau berkontribusi, paham bagaimana IWAPI, cara kerjanya, dan lain-lain,” ujar Hj Nurhaeni, yang juga Ketua DPRD Palopo disela sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua IWAPI, Ida Noer Haris mengatakan, dirinya tidak bisa lagi ikut dalam pencalonan, pasalnya ia telah menjabat dan dipercaya selama dua periode.

Selaku Ketua umum yang akan berakhir masanya, ia berharap Musda akan berlangsung dengan aman dan demokratis.

“Saya berharap DPC dapat menentukan pilihannya kepada figur yang betul-betul dapat memimpin IWAPI menghadapi tantangan ke depan, “ungkapnya.

Diketahui IWAPI bertujuan merangkul perempuan Indonesia untuk menjadi pengusaha yang tangguh, dengan memberi mereka informasi, advokasi, pendidikan dan pelatihan, dan akses ke lembaga baik swasta, pemerintah, dan LSM.

BACTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply