Danramil 08/Kronjo Berikan Masker Sat Operasi PPKM Mikro di Gandaria

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno memberikan masker saat melakukan operasi PPKM Mikro bersama Muspika di jalan Gandaria wilayah teritorial Koramil 08/ Kronjo Kabupaten Tangerang, Jum’at (5/3/2021).

Personil gabungan operasi PPKM Berbasis Mikro bersama tiga pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 08/Kronjo, Polsek dan Satpol PP yang di pimpin langsung oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno selama sekurangnya 1,5 jam.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan patroli PPKM mikro di wilayah ini meliputi, jalan utama wilayah Kronjo, pusat keramaian, untuk mengantisipasi kerawanan penyebaran virus Covid -19.

Pada pelaksanaan anggota, personel gabungan terus menegakan protokol kesehatan kepada warga yang melintas dalam menjaga situasi dan kondisi yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

“ Operasi PPKM mikro mengimbau kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk tetap menggunakan masker. dalam operasi PPKM juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Ia menjelaskan, penyebaran virus Covid 19 terjadi adanya kerumunan lebih dari 5 orang. Untuk itu perlunya tetap menjaga jarak aman, sesuai dengan Protokol kesehatan.

“Kegiatan operasi PPKM berbasis mikro yang dilaksanakan diwilayah dengan tujuan memberikan imbauan serta edukasi kepada warga yang berkumpul di setiap wilayah, agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu selalu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas diluar rumah,” tuturnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply