Polsek Kelapa Gading Lakukan Tes Urin Mendadak Terhadap Anggota

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Utara melakukan tes Urine terhadap Anggota dan Kepala Unit, di Polsek, Kamis (4/3/2021) pagi.

Menurut Wakil Kepala (Waka) Polsek Kelapa Gading AKP Purwo W, sebanyak 73 orang anggota yang di tes hasilnya negatif semua.

“Kita melakukan tes pagi ini dalam rangka antisipasi dini peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan Polsek. Terhadap seluruh anggota yang jumlahnya 73 orang yang kita lakukan tes, hasilnya negatif semua,” ujar Waka Polsek AKP Purwo.

Dia berharap tidak ada anggota Kepolisian Sektor Kelapa Kading yang menggunakan narkoba apalagi yang terlibat peredaran narkoba.

“Selama ini belum ada anggota yang terlibat narkoba,” tegas Wakapolsek.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP M. Fajar M.Si ditempat terpisah mengatakan bahwa antisipasi dini perlu dilakukan dalam rangka pembinaan. “Pak Kapolri sekarang ini sangat tegas dalam hal disiplin. Apalagi yang terlibat narkoba, ngga ada komentar, pasti pecat, kasihan,” ujar Fajar.

Dia menambahkan bahwa pelaksanaan tes urine itu dilakukan secara mendadak karena dicurigai ada anggota yang menggunakan narkoba. “Alham dulillah, ternyata semua anggota yang dites hasilnya negatif. Untuk memaksimalkan pengawasan terhadap anggota nanti akan dilakukan tes urine, tergantung perintah pimpinan,” katanya.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply