Bupati : Pelantikan Bukan Peristiwa Genting Atau Aneh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin memberikan pemahaman kepada aparatur Sipil Negara (ASN) soal tujuan pelantikan. Hal itu merupakan proses reformasi birokrasi yang harus digulirkan dan dijalankan, kata Bupati.

Menurut Bupati, selama ini ASN banyak yang berpikiran aneh. Ketika ditugaskan ditempat baru, atau mengikuti proses pelantikan. Mereka beranggapan ada permasalahan, sehingga masuk kedalam daftar mutasi.

“Gak usah kaget atau bertanya – tanya, bagaimana, ada apa. Pelantikan bukan peristiwa genting atau aneh. Itu semua proses reformasi birokrasi, ” kata Bupati di pendapa, saat memberikan pengarahan di acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN, Rabu (3/3).

Bupati mengatakan, proses mutasi disesuaikan dengan kebutuhan untuk menata pemerintahan. Selain itu, meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

” Bagi saudara semuanya yang dilantik. Saudara merupakan garda terdepan, dalam pembangunan sumber daya manusia. Karena bersentuhan langsung,” ujarnya.

Bupati menginginkan, ada semangat baru kepada ASN yang dilantik. Meningkatkan pengetahuan dan kompetensi, agar dapat memberikan andil dalam pembangunan SDM.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply