Bupati Kecewa Temuan BPK Lebih Parah Dari Tahun Kemarin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin melontarkan kekecewaan terhadap kinerja birokrasi. Informasi yang dia terima dari Badan Pemeriksa Keuaangan (BPK) ketika melakukan audit, temuan penggunaan keuangan negara lebih parah dari tahun sebelumnya.

” Saya tadi mendapatkan laporan dari BPK. Belum tuntas melakukan audit, sudah menemukan banyak temuan, ” kata Bupati saat memberikan pengarahan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pegawai negeri sipil di pendapa, Rabu (3/3/2021).

Bupati mengatakan kaget, pemeriksaan yang belum selesai dilakukan oleh BPK sudah banyak sekali temuan. Menurut dia, membuktikan temuan BPK pada tahun sebelumnya tidak ada efek jera terhadap birokrasi.

“Saya agak kaget dan kecewa. Temuan BPK tahun kemarin itu tidak ada efeknya,” ujar Bupati.

Bupati mengingatkan, untuk menghentikan kerja main – main. Meninggalkan cara lama, selalu mengulang perkerjaan lama. Namun, birokrasi diminta lebih lebih kreatif dan produktif.

“Mulai sekarang kerja yang kreatif dan produktif. Bukan kerja rutinitas, pekerjaan yang tahun lalu dikerjakan lagi,” terangnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply