Babinsa Bersama Donatur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Lansia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WARSA  –  Sebagai makhluk sosial, kita ditakdirkan untuk hidup bersama dan berdampingan sehingga kita membutuhkan orang lain dalam menjalani hidup ini. Sebaliknya pun demikian, terkadang orang lain juga membutuhkan bantuan kita, jika mereka sedang dalam kondisi kesusahan karena sejatinya manusia diciptakan untuk saling membantu, Kamis (4/3/2021)

Seperti halnya yang di laksanakan Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Masyarakat yang sudah berusia lanjut (Lansi), tepatnya di Kantor Posramil Warsa Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor.

” Penyaluran Paket Sembako itu juga menjadi Ajang Perekat Hubungan Babinsa dan Masyarakat, Karena mereka menjadi Ujung Tombak Satuan demi terciptanya Keamanan di tingkat paling bawah. Semoga dengan pemberian ini hubungan Babinsa dengan masyarakat akan semakin erat dan selalu diterima masyarakat,” harap Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut, selaku Donatur Piter Tauran dan Babinsa mengatakan bahwa hal ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, peduli terhadap Masyarakat. Sebagai anak negeri, inilah Pembuktian bahwa kita bisa bergerak bersama Selamatkan Bangsa dengan Melayarkan Kapal Kemanusiaan. Karena bangsa Indonesia adalah Bangsa penggerak, Bangsa yang Peduli, saling Tolong menolong dan membantu sesama.

Ucapan Terima kasih juga diucapkan oleh Masyarakat Kampung Maniri, dengan adanya sembako ini dapat membantu meringakan Beban kami sebagai masyarakat, dan untuk bapak Donatur dan Babinsa semoga TYE dapat membalas berkat yang berlimpah bagi Bapak sekalian beserta keluarga.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply