Vaksinasi COVID-19 Sinovac Tenaga Medis Puskesmas Sabar Miokre

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUPIORI  –  Babinsa Sertu Habel Kopong mendampingi Vaksinator melakukan vaksinasi kepada tenaga medis Puskesmas Sabar Miokre di ruang pertemuan Puskesmas Sabar Miokre,Desa Waryei,Distrik Supiori Barat, Kabupaten Supiori, Rabu (3/3/2021).

Proses vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Supiori Utara sudah mulai dilaksanakan. Dalam proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepandalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Supiori Utara.

Sertu Habel Kopong mengatakan “Diketahui Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan Garda Terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana Nakes Medis selalu berhubungan langsung dengan para pasien terkonfirmasi guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan Nakes yang perdana memperoleh vaksin Covid-19.

Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker)”,ujarnya.

Sejumlah 47 orang Tenaga Kesehatan Puskesmas sudah melaksanakan Vaksinasi Sinovac tahap pertama dan berlanjut hari besok untuk pelaksanaan vaksinasi bagi Tenaga Kesehatan Medis Klinik.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply