Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter Rina Gunawan, istri aktor Teddy Syah dikabarkan meninggal dunia diusia 46 tahun, pada Selasa (2/3/2021) di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diunggah beberapa rekan artis dilaman media sosialnya seperti Ferry Maryadi, Andi Arsyil hingga Ashanty yang mengabarkan meninggalnya kolega sekaligus pengusaha wedding Rina Gunawan.

Andi, melalui Instagram Story-nya mengunggah foto tangkapan layar pesan elektronik aktor Teddy Syah pada pukul 19.23 berisi kabar wafatnya Rina.

Teddy menuliskan, “Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah anak, istri dan ibu tercinta Rina Mustikana Gumilang di usia 46 tahun, mohon dan keikhlasannya kembali kepada yg khalik”.

“Mohon doa’nya semuanya buat Almarhumah…alfatihah,” tulis Andi yang  menautkan laman Instagram Teddy.

“Semoga husnul khotimal tetehku yg solehah-super bageur-pikanya’aheun..pileuleuyan teh RG,” tulis aktor Ferry Maryadi.

Sementara itu, Ashanty mengunggah foto tangakapan layar percakapannya bersama Rina berisikan doa untuk saling menguatkan.

Untuk diketahui, pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini lahir di Bandung, 28 Juni 1974, memiliki  bisnis Wedding Organizer (WO) sejak 1991, lagu Yudi ditahun 1995 dan Symphony mewarnai blantika musik di Tanah Air. Aktor Teddy Syah  resmi mempersuntingnya pada 11 April 1999 dan dikaruniai 2 orang anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Jenazah almarhumah Rina Gunawan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021) dengan menerapkan Protokol COVID-19.

RAN

Share.

About Author

Leave A Reply