Danramil 09/Mauk Suntik Vaksin Sinovac di Tigaraksa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Bersama 715 personil jajaran Kodim 0510/Trs Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono di suntik vaksin Covid 19 buatan Sinovac. penyuntikan vaksin di lakukan di Aula Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (3/3/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, hari ini personil TNI dari Kodim 0510/Trs melakukan vaksin termasuk seluruh anggota Koramil 09/Mauk.

”  Untuk jajaran TNI masuk tahap dua yang sebelumnya pemberian vaksin untuk tenaga medis, hari ini melakukan vaksin kepada pelayan publik ASN dan TNI, sedangkan untuk anggota TNI adalah tahap pertama. Untuk penyuntikan tahap ke-2 nanti tanggal 17 Maret mendatang,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, menurut data penyuntikan vaksin Covid 19 di Aula Kecamatan Tigaraksa untuk jajaran TNI termasuk anggota Koramil 09/Mauk ada 715 orang.

“Untuk efek samping vaksin Covid 19. Kata dokter sih biasanya, mual-mual, pusing, ngantuk, pegal paska di suntik, kalau saya ngantuk dan lapar,”jelasnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply