Bersama Tiga Pilar Babinsa Desa Kemiri Cek Kelengkapan Posko PPKM Mikro

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Bersama Tiga Pilar tingkat Desa anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs melaksanakan pengecekan kesiapan alat di Posko PPKM Mikro di Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan pengecekan kesiapan dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Kemiri, apalagi wilayah Desa Kemiri sudah menjadi tempat program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menjelaskan, kegitan pengecekan bersama oleh Babinsanya di wilayah Desa Kemiri dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19.

“ Pengecekan di posko PPKM Mikro adalah kesiapan panel data, buku mutasi kontrol, Alat Kesehatan, obat-obatan atau vitamin, masker, warung tangan, Jas hujan, thermometer, Handsanitizer, alkohol dan disinfektan,” kata Danramil

Di lokasi petugas memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dan mematuhi Anjuran Bupati Tangerang tentang PPKM mikro.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply