Bersama Pemdes Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Bersama Pemdes BuaranJati Tiga Pilar tingkat Desa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs dan Relawan Posko PPKM Mikro melaksanakan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker kepada warga Dusun 003 dilingkungan Desa BuaranJati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Buaran Jati, apalagi wilayah Desa BuaranJati sudah menjadi tempat program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, Rabu (03/03/2021) menjelaskan, kegitaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsanya bersama dengan Tiga Pilar dan Relawan di wilayah Desa BuaranJati ini dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19, Penyemprotan menyasar seluruh sudut rumah warga.

“ Penyemprotan untuk mendukung pelaksanaan PPKM mikro,” kata Danramil

Di lokasi petugas memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dan mematuhi Anjuran Bupati Tangerang tentang PPKM mikro.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Buaranjati Bapak Abdul Anis Wiwaha,SE bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan petugas gabungan Tiga Pilar dan Relawan juga membagikan masker kepada warga.

Abdul Anis Wiwaha,SE mengatakan, selain melakukan penyemprotan melakukan pembagian masker kepada warga sekitar dan menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan Melakukan pola hidup yang bersih.

“Setelah resmi diberlakukan PPKM mikro, penyekatan diterapkan hingga tingkat RT dan masyarakat diharapkan bisa bersinergi dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19 melalui PPKM mikro,”Pungkasnya.

Sumber: Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply