Dandim 1714/PJ Jalin Komsos Bersama Masyarakat Distrik Yamo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, YAMO –  Bertempat di kampung Yamo Distrik Distrik Yamo Kabupaten Puncak Jaya Komandan Kodim 1714/PJ melaksanakan Komsos bersama masyarakat Kampung Yamo, Senin, 1 Maret 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:
Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah, S.IP, M.SI, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 1714/Puncak Jaya dr. Angky Rofi Irwansyah, Danramil 1714-01/PJ Kapten Inf Harapan, Dansatgas Elang Mayor Inf Hamid.

Dalam kunjungan tersebut Letkol Inf Roffi Irwansyah S.IP, M.SI ke Kamp Yamo Distrik Yamo kab.puncak jaya dengan menyerahkan bantuan Sembako beras, Mei instan, buku bacaan dan pakaian anak-anak dan ibu-ibu.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Yamo, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk mengetahui situasi dan kondisi daerah binaan di wilayah kodim 1714/PJ serta berpesan agar bersama-sama menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di Kabupaten Puncak Jaya.

Kokoa Tabuni selaku kepala desa Yamo mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Komandan Kodim 1714/PJ dan rombongan yang telah datang ke Yamo serta memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Kampung Yamo.  “Harapannya untuk terus mendukung pembangunan pemerintah daerah kabupaten Puncak Jaya,” pungkasnya.

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply