Gelar Coffee Morning, Dandim Gowa Ajak Wartawan Ikut Lomba Jurnalistik TMMD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA  –  Kodim 1409/Gowa menggelar coffee morning bersama insan pers dalam rangka lomba karya jurnalistik TMMD-110 di Aula Makodim setempat, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim Gowa Letkol Arh Muhammad Suaib, S.P, M.Tr (Han), M.SI menyampaikan kegiatan TMMD perlu dilakukan sosialisasi ke seluruh masyarakat karena ini merupakan hajatan bersama demi kemajuan Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini menunjukan jika TNI selalu hadir baik dengan pemerintah maupun rakyat. Program TMMD merupakan bentuk dukungan TNI untuk membantu pemerintah mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Alumni Akmil 98  ini menambahkan, kegiatan TMMD tersebut akan mengenjot pembangunan dua jembatan yang berada di kampung Allu Dusun Tanah Karaeng Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa selain itu juga ada beberapa kegiatan dan edukasi non fisik yang akan dilaksanakan nantinya.

Selaku penanggung jawab kegiatan Dandim gowa juga mengajak wartawan untuk mengikuti lomba karya jurnalistik Tentara Manunggal  Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Tanah Karaeng Kabupaten Gowa.

“Saya mengajak wartawan untuk mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD ke-109, untuk memberikan informasi pada masyarakat luas, lewat media tentang pelaksanaan TMMD ke-110 di Gowa,” jelas mantan Kasdim Takalar.

Hadir pada coffe morning, Pasintel, Kapten Inf Rudi Sitaba, Pasiter, Kapten Inf Rahmadi, DanUnit Intel Kodim Gowa Letda Arh Udin S dan media TV, cetak dan Online.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply