Anggota Koramil 1705 – 06/MAPIA Melaksanakan Pembinaan Pangkalan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAPIA — Pembinaan Satuan merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas untuk melaksanakan pembinaan pangkalan sehingga senantiasa terlihat bersih dan rapi, Sabtu (27/2/2021).

Oleh karena itu, Danramil 1705-06/Mapia Lettu Inf Yulian Gobay S.Ip beserta anggotanya melaksanakan pembenahan pangkalan dengan sasaran melaksanakan penimbunan dan pemerataan tanah di depan rumah Dinas Koramil 1705 – 06/Mapia yang diakibatkan hujan deras sehingga halaman tersebut tergenang air dan becek.

Maka dari hal tersebut diatas Danramil 06/Mapia Lettu Inf Yulian Gobay,S.Ip berupaya untuk mengkoordinasikan dengan pihak perusahaan yang sementara melaksanakan penimbunan jalan sekaligus dapat membantu timbunan untuk meratakan halaman rumah Dinas anggota Koramil 1705 – 06/Mapia.

Danramil 06/Mapia Lettu Inf Yulian Gobay,S.Ip disela-sela kegiatan mengatakan bahwa pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi satuan untuk peningkatan Binsat.

” Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam Bin pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.” ucap Danramil.

‘Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada.” tandasnya”

Meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembinaan pangkalan ini, tetapi ini lah upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk melaksanakan tugas sehari-hari.” tutup Danramil.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply