Jawara Jum’at, Koramil 09/Mauk Bersihkan Masjid Dan Berikan Bingkisan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  –  Bertempat di Kampung Kebon Kelapa RT 001/003 Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang di Masjid Jami Nurul Huda, Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs menurunkan Jawara untuk mengelar karya bhakti bersihkan masjid dan memberikan bingkisan kepada Marbot, Jum’at (26/02/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pelda Guntoro Bati Tuud Koramil 09/Mauk, Sertu Dimyati Babinsa Koramil 09/Mauk, Ketua RT dan Alkisah Ormas PPM.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menurut Pelda Gintoro Bati Tuud Koramil 09/Mauk mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya karya bhakti ini adalah untuk mempererat hubungan antara ulama dan umarok pada khususnya serta masyarakat pada umumnya.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar terjalin kerjasama yang baik antara Koramil dengan seluruh elemen masyarakat,” terangnya.

Kegiatan Jumat Bersih dan pemberian bingkisan tersebut untuk menjalankan program pimpinan atas dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply