Danramil 04/Cikupa Pimpin Karya Bakti di Masjid Al Muklisin Bojong

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Dalam rangka menjalankan program Jawara (Jalinan Warga dan Tentara) Komandan Koramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan beserta anggota Koramil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan Masjid Al Muklisin Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jum’at (26/02/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, kegiatan karya bakti ini akan memberikan hal yang positif kepada masyarakat di wilayah binaannya, serta memberikan semangat kepada warga.

“ Kami berharap program Jawara, karya bakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang,” ujarnya.

Kegiatan karya bakti ini Juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang peduli terhadap tempat ibadah.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama.

“Semoga Karya Bakti berupa pembersihan masjid dan penyemprotan disinfektan menjadikan edukasi bagi warga masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat ibadah,” pungkasnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply