Dandim 1708/BN Beserta Forkopimda Suntik Vaksin COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BIAK – “ Dandim beserta Forkopimda biak Numfor melaksanakan Vaksin Covid-19 guna membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi Aman dan Halal untuk kita semua di kabupaten biak Numfor”, Kamis (25/02/2021).

Proses vaksinasi diawali dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan ada tidaknya penyakit bawaan, kemudian penyuntikan vaksin dan setelah disuntik diakhiri dengan observasi untuk melihat gejala klinis setelah vaksinasi selama 30 menit.

Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P (Dandim 1708/BN) usai menerima vaksinasi mengatakan bahwa dirinya bersama unsur Forkopimda Kabupaten biak Numfor telah menerima Vaksinasi COVID-19.

“Kami rasakan setelah melaksanakan vaksinasi ini tidak ada gangguan kesehatan yang kami rasakan, itu semua memang tergantung dari kondisi fisik jadi intinya kita harus selalu dalam keadaan vit dan bugar Sebab itulah kami Forkopimda Biak Numfor bersedia menjadi yang paling pertama divaksin hari ini”, ucap Dandim 1708/BN. 

Herry Ario Naap (Bupati Biak Numfor) berharap program vaksinasi ini hendaknya bisa disuport dan diterima dengan baik oleh masyarakat Biak Numfor. Dalam situasi saat ini kebugaran dan kesehatan menjadi prioritas utama agar program vaksinasi bisa berjalan dengan baik dikarenakan vaksinasi ini ada tahapan screning.Apabila dalam pemeriksaan dalam keadaan tidak sehat, maka siapapun tidak akan dapat melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinisasi ini tidak ada efek sampingnya dan kami mewakili Forkopimda Kabupaten Biak Numfor menghimbau ke masyarakat Biak Numfor jangan khawatir nanti kalau dilakukan vaksin karena vaksinasi itu aman dan halal serta akan menambah kekebalan imun kita melawan COVID-19″, tutupnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply