Anggota Koramil 13/Cisoka Semprotkan Disinfektan di Posko PPKM Mikro

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG  – Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Babinsa Pasir Gintung melakukan penyemprotan disinfektan di Posko PPKM mikro.

Penyemprotan disinfektan dilingkungan Balai Desa Pasir Gintung yang saat ini menjadi Posko PPKM mikro dan di Mushola Al Munawaroh yang dipimpin langsung oleh Kades pasir Gintung Syarifuddin,S.pd. Penyemprotan disinfektan di lakukan di Posko PPKM Mikro Desa Pasir Gintung Kabupaten Tangerang, Jumat (26/02/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, kegiatan penyemprotan cairan disinfectan dilaksanakan untuk penanggulangan penyelenggaraan covid 19 dan untuk mendukung kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Penyemprotan cairan disinfectan ini merupakan salah satu item kegiatan dalam rangka menindak lanjuti intruksi Mendagri nomor 03 tahun 2021 tentang PPKM berbasis mikro dan pembentukan Posko penanganan covid 19 ditingkat desa dan kelurahan,” jelasnya.

Danramil memaparkan, personel yang melaksanakan penyemprotan menggunakan APD lengkap dengan menggunakan masker.

Kegiatan penyemprotan di Ikuti, Kades Pasir Gintung, Babinsa Pasir Gintung, Binamas Pasir Gintung, Linmas Pasir Gintung dan Staf Desa Pasir Gintung.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply