Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Korem Toddopuli Laksanakan Olah Raga Pagi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE  – Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh.

Seperti halnya Pagi ini, Selasa (23/2) Personel Korem 141/Toddopuli, dan Balakrem melaksanakan kegiatan lari selama 30 menit usai apel pagi.

” Kegiatan olah raga lari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, “ujar Kepala Penerangan Korem 141/Tp. Mayor Inf Tawi dalam rilisnya yang diterima RadarOnline.

Lanjut Kapenrem, sebelum melaksanakan lari terlebih dulu seluruh personel melakukan pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.

“Pemanasan ini dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga, “tambah Kapenrem Toddopuli.

Pada pelaksanaan kegiatan Lari ini, tampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara sesama personel Korem saat mengelilingi stadion Lapatau selama 30 menit.

Turut hadir, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil,SE. MM, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto, SE Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak korem 141/Tp. Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 141/Tp.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply