Bupati : Tidak Mungkin Kerja Biasa Mendapatkan Hasil Baik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnlinrle.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin memberikan motivasi kepada sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Para Kepala itu diminta untuk bisa meningkatkan kinerja, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terutama soal pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati, selama ini Pemerintahan Kabupaten Bondowoso sudah ketinggalan dengan Kabupaten lain. Sehingga perlu kerja serius untuk dapat mengejar Kabupaten lain.

”  Kita sudah ketinggalan dengan Kabupaten lain,” kata Bupati di pedapa, saat memberikan pemaparan di acara penandatanganan perjanjian kerjasama, Senin (22/2).

Bupati mewanti – wanti nilai Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Kabupaten Bondowoso tidak lolos pada tahun ini. Dia meminta, semua OPD meninggalkan cara kerja santai, kerja sesempatnya. Namun, bekerja serius lagi untuk mendapatkan hasil yang sangat baik.

“Sakip mendapatkan penilaian positif karena kerja serius. Tidak mungkin kerja yang biasa mendapatkan hasil yang baik,” ujar Bupati.

Bupati menyampaikan, Pemerintahan Bondowoso sudah terbebani dengan slogan Mandiri Ekonomi Lestari Sejahtera Adil dan Terdepat (Melesat) sebagaimana visi misi Bupati. “Untuk mencapai tujuan itu, perlu adanya komitmen semua OPD, ” tegas Bupati.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply