Rangkaian HPN 2021, Wartawan Mancing Bareng dengan Prokes Ketat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, puluhan wartawan Depok dari berbagai media cetak dan online turut serta mancing bareng, Sabtu (20/2/2021), di Padepokan Toto Rusunawa, Cilangkap Depok, Jawa Barat.

Ketua HPN 2021 Tingkat Kota Depok, Maulana Said mengungkapkan, bahwa kegiatan mancing bareng ini merupakan rangkaian kegiatan HPN tingkat Kota Depok. Selain itu, kegiatan ini tetap sesuai aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, yakni kita harus mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.

” Jadi, dengan mancing bareng ini dilakukan bertujuan untuk menjalin keakraban sesama wartawan dan sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan HPN 2021. Kegiatan mancing bareng ini diselenggarakan oleh HIPSI dan merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HPN tingkat Kota Depok,” ujar Maulana, Sabtu (20/2/2021).

Dia juga berterimakasih kepada Wakil Wali Kota Depok terpilih 2021-2026, Imam Budi Hartono (IBH), yang turut memberikan atensinya dan dukungan dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN).

“Terima kasih untuk Bapak Imam Budi Hartono karena sudah memberikan atensi untuk peserta yang menang dalam beberapa lomba yang diadakan dalam semarak HPN ini,” ucapnya.

Maulana menambahkan, bahwa HPN Tahun 2021 ini, digelar beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan oleh komunitas dan organisasi kewartawanan di Kota Depok.

“Jadi rangkaian kegiatan tersebut, diantaranya lomba karaoke yang diadakan Forward, kemarin dan mancing bareng yang diadakan HIPSI, hari ini,” pungkasnya.

Pernyataan Maulana juga diamini Jhoni Y. Kelmanutu, selaku Pemimpin Redaksi Suara Kota, bahwa dukungan dari IBH sangat membantu berjalannya rangkaian kegiatan dalam HPN Tahun 2021.

“Artinya, yang telah diberikan oleh Bapak Imam sangat membantu kami kepanitiaan HPN Tahun 2021, di Kota Depok dalam melaksanakan rangkaian kegiatan,” ucapnya.

Jhoni menambahkan, bahwa dari rangkaian kegiatan HPN yang terakhir akan diadakan Sekber Wartawan Kota Depok, dengan agendanya diskusi, (26/2), di Aula Lantai 10, Pemerintah Kota (Pemkot).

“Jadi, yang terakhir diadakan diskusi oleh Sekber Wartawan Kota Depok, dan ditutup dengan puncak kegiatan di tanggal 10 Maret nanti,” pungkas wartawan senior di Kota Depok itu.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply