Kunjungi Ponpes dan Panti Sosial Anak, Danrem 061/Sak Ingatkan Patuhi Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOGOR  – Komandan Korem 061/SK, Brigjend. TNI  Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. mengunjungi beberapa pondok pesantren dan Panti Rehabilitasi Sosial Anak di wilayah Kota Bogor, Jumat (19/2). Diantaranya Pondok Pesantren Nurul Fatah, Pondok Pesantren Miftahul Huda  dan  UPTD Panti Rehabilitasi sosial anak di Jl.Arya Suryadilaga RT 002/07 kelurahan Pasir Kuda Kec.Bogor Barat.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya memberikan arahan terkait Covid-19 tentang bahaya virus Corona dan pencegahannya serta penegakan aturan bagi pelanggar prokes.

” Saya kembali mengingatkan dan  mengajak kepada para pengurus dan anak anak yang berada disini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu menjaga jarak, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih atau hand sanitizer, membatasi mobilitas dan menjauhi keramaian” kata Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga menjelaskan tentang  PPKM Mikro tingkat RT/RW yang harus di terapkan oleh siapapun, karena hal tersebut untuk mencegah klaster baru Penyebaran covid-19.


“Mari senantiasa kita jalin silahturahmi antar sesama, dan menjaga Sinergitas antara masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat. Hal tersebut untuk menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa” imbuhnya.

Dalam kunjungan kali, turut dalam rombongan Persit Korem 061, para Assisten, Dandim 0606 dan jajaran. Disela kunjungannya tersebut Danrem memberikan bantuan sembako sebanyak 265 paket,  hand sanitizer 265 buah, masker 3465, handuk 45 buah, selimut 150, daster 50 helai, serta santunan untuk anak yatim dan para santri.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply