Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Menyikapi Informasi Situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Dogiyai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MOANEMANI  ~ Bertempat di Mapolsek Kamuu Kab. Dogiyai telah di laksanakan Apel Gabungan TNI – POLRI dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dogiyai.

Turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut antara adalah “Wakapolsek Kamuu ( IPDA Salahuddin ), Danpos Raider 500/Sikatan ( Letda Inf Abdul Azis ),Danpos paskhas 464( Letda Pas Aditya )”. dan anggota Koramil Moanemani, Jumat (19/2/2021).

Dalam menyikapi setiap perkembangan situasi di daerah, aparat komando kewilayahan dituntut bisa bersinergi dengan kepolisian untuk saling membantu dalam melaksanakan tugas, tekait hal tersebut hari ini telah diadakan kegiatan patroli gabungan TNI Polri guna mendukung kelancaran kamtibmas di wilayah. adapun rutenya meliputi Mapolsek – Jalan poros – Idakebo Ugapuga dan kembali lagi hingga finish di Mapolsek.

Tujuan pelaksanaan patroli gabungan sampai di Ugapuga tidak lain adalah salah satunya Untuk menindak lanjuti laporan masyarakat terkait kejadian Pemalangan di kampung Ikebo ( 2 hari yang lalu ). Sehingga di harapkan dengan adanya patroli Gabungan seperti ini dapat mengurangi tindak kriminal Pemalangan serta perampokan di wilayah Kabupaten Dogiyai ini.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply