Pangdam XVII/Cenderawasih Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MULIA – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Ilaga kabupaten Puncak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama rombongan yang didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM. dan Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah, S.IP, M.SI, melaksanakan kunjungan kerja di Mulia kabupaten Puncak Jaya, Kamis (18/02/2021).

Setibanya di bandara Mulia Pangdam XVII/Cenderawasih disambut langsung oleh Forkopimda kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda S.IP, S.Sos, MM, Deinas Giley S.IP, Letkol inf. Yoki Malintong Kurniafhari ( Danyon 500/R ), Letkol inf. Markity jaya ( Danyon 900/R ), AKBP Mickael Sarada ( Kapolres puja ), Sakaria Telengen. S.Ip. MM ( Ketua DPRD Puncak jaya ) dan Para pejabat Eselon Pemda puncak jaya.

Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah Pangdam XVII/ Cenderawasih beserta rombongan bersama Forkopimda kabupaten Puncak Jaya bertempat di aula Makodim 1714/Puncak Jaya.

“ Ini adalah kunjungan ke dua kabupaten di wilayah Kodim 1714/Puncak Jaya yang mana 2 hari berada di Ilaga Kabupaten Puncak dan hari ini sudah berada di Mulia kabupaten Puncak Jaya” terang Pangdam.

Dalam waktu yang sama Pangdam XVII/Cenderawasih melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau pos – pos Satgas Pamrahwan yang berada di wilayah jajaran Mulia kompleks.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply