Danrem 061/SK Tegaskan TNI-Polri Terus Pantau PPKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOGOR – Komandan Korem (Danrem) 061/Surya 8akat Bogor Selatan serta perwakilan ketua RW se-Bogor Selatan.

Dalam arahannya Danrem 061/SK menyampaikan bahwa giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menekan jumlah Penyebaran covid-19.

” Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan satu kali dalam seminggu, yang dilaksanakan dibeberapa titik berbeda. kali ini adalah kegiatan apel 3 pilar yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa TNI-Polri yang terlibat dalam Penanganan Covid-19 dengan melaksanakan pemantauan PPKM, setiap harinya akan terus memantau perkembangan wilayah, khususnya memantau para warga yang terpapar covid-19 serta mensuplai bantuan sembako Isolasi mandiri.

” Gabungan Anggota TNI Polri bersama Masyarakat turun langsung memberikan himbauan atau sosialisasi kepada warga masyarakat, yang mana selama PPKM diterapkan hingga hari ini, sepertinya hasilnya belum terlihat maksimal ataupun belum efektif. masih banyak didapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.” ujar Danrem 061/SK.

Pada kesempatan itu, Fauzi mengajak nekerja bersama-sama untuk masyarakat dalam memerangi virus covid-19. “Kita bantu sama-sama para RT dan RW terutama yang ada di zona merah untuk mencegah penularan covid 19, mari kita sama-sama menjaga dan sama sama melindungi.” ungkap Danrem 061/SK.

Danrem juga menghimbau untuk terus mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19, selain itu kita juga harus mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan serentak untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kita tidak perlu takut di Vaksin karena vaksinasi sinovac covid-19 sudah teruji klinis, aman dan halal serta sehat. Jadi masyarakat tidak perlu takut dan jangan terpengaruh isu-isu di luar yang tidak bertanggung jawab.” pungkas Danrem 061/SK.

Usai melaksanakan apel sinergitas tiga pilar, dilanjutkan meninjau langsung pelaksanaan PPKM Tingkat Mikro dengan mengunjungi lingkungan RW yang warganya terpapar Covid-19 serta memberikan bantuan sembako dan juga memasang sticker/pamflet terkait Isolasi Mandiri dipintu rumah warga pasien covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply