Bupati Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Dari Fraksi PPP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin menghadiri paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), di kantor DPRD.

Terhadap kekosongan satu anggota DPRD dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu Muhammad, digantikan oleh Abdul Latip lantaran meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Bupati mengaku bersyukur atas terpenuhinya kembali keanggotaan fraksi PPP di gedung parlemen. PPP merupakan partai pengusung Salwa Arifin di kontestasi Pilkada lalu.

” Harapan saya, anggota yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik. Sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Bupati usai mengikuti proses pelantikan di Gedung DRPD, Rabu (17/2/2021).

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir menyampaikan tugas dan fungsi wakil rakyat ketika sudah menduduki kursi di gedung parlemen. Selain membentuk peraturan sekaligus melakukan pengawasan, wakil rakyat tidak berfikir kepada kepentingan kelompok. Namun, selalu menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Ketika sudah duduk sebagai anggota legislatif, tidak lagi berbicara soal Daerah Pemilihan (Dapil). Tetapi harus menyuarakan aspirasi rakyat,” terangnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply