Dandim 0510/Trs : Satukan Visi dan Misi di Masa Pandemi Ajak Berbuat Baik Jaga Kesehatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  –  Mari satukan misi dan visi di tengah pandemi Covid 19, mengajak jajaran personil Kodim 0510/Trs terus berbuat baik dan menjaga kesehatan. Hal tersebut di ucapkan langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makoramil 08/Kronjo, Rabu (17/02/2021).

Dalam Kunker Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar di dampingi Kapten Arh P Sihotang dan di sambut langsung oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno dan jajaran.

Dalam sambutanya, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan, visi dan misi harus sama yaitu terus berbuat baik dan dimasa pandemi ini harus tetap menjaga kesehatan bekerjalah dengan ikhlas di segala segi serta rela berkorban.

” Dengan kerja ikhlas nanti kita maupun keluarga kita yang akan menerima hasilnya. terkait Maslah rezeki tidak akan tertukar, teruslah berbuat yang terbaik untuk warga Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Dandim mengucapkan terima kasih kepada para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0510/Trs sampai saat ini tidak ada pelanggaran.

“Untuk para Babinsa bantulah Danramil demi kelancaran tugas kedepan, perhatikan keluarga jangan bikin susah keluarga, jangan sampai terkena penyakit apalagi covid.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply