Cuaca Mendung Tak Urung Koramil 08/Kronjo Terus Lakukan Operasi PPKM Bersama 3 Pilar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Cuaca mendung tak dijadikan alasan untuk menjalankan tugas, Koramil 08/Kronjo bersama 3 Pilar terus melakukan operasi PPKM di simpang 4 jalan Raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (17/02/2021).

Operasi yustisi dan penerapan PPKM Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs upaya dalam mempertahankan zona hijau penularan Covid 19 di wilayah Koramil 08/Kronjo.

Selama ini Koramil 08/Kronjo bersama Tri pilar terus melakukan operasi yustisi, mulai dari chek poin, PDMPK dan sekarang PPKM, Koramil 08/Kronjo bersama tiga pilar terus berupaya menekan peningkatan penyebaran wabah Covid-19 di tengah masyarakat, walaupun masih ada yang mengabaikan tidak pakai masker.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno, mengatakan, situasi dan kondisi seperti mendung, hujan dan terik matahari tidak menjadi halangan dalam melakukan operasi Yustisi dan PPKM, operasi PPKM bertujuan mengingatkan warga untuk tetap melakukan Prokes.

” Operasi yustisi PPKM yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat, baik yang berada di tempat umum maupun pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas terutama bagi warga yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker,” ujarnya.

Menurut Danramil, tidak bosan bagi anggota Koramil terus bersemangat melakukan operasi Yustisi PPKM secara rutin, diharapkan virus Covid-19 dapat ditekan dan dicegah penyebarannya di wilayah binaan Koramil 08/Kronjo.

Sumber: Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply