Sertu Wahono Wakili Danramil 13/Cisoka Rapat Koordinasi Pembahasan PPKM Mikro

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin di wakili Sertu Wahono Babinsa Koramil 13/Cisoka rapat koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro si Wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Rapat Koordinasi dengan Forkopincam Kecamatan Jayanti dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19. Rapat di gelar di Aula Kecamatan Jayanti.

Rapat Koordinasi di pimpin Camat Jayanti, Kapolsek Cisoka yang di wakili Iptu Eka Kades Se-Kecamatan Jayanti dan Ketua BPD se-Kecamatan Jayanti.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin, Selasa (16/02/2021) mengatakan, rapat Koordinasi tersebut dilakukan kemaren tanggal 15 Pebruari 2021 dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro untuk menekan angka pandemi Covid 19.

” Kami dari unsur TNI dari Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan PPKM mikro di Desa-Desa di tiga wilayah Kecamatan,” ungkapnya.

Danramil menjelaskan, untuk teritorial Koramil 13/Cisoka Kodim terdapat 3 wilayah Kecamatan diantaranya, Kecamatan Cisoka, Jayanti dan Kecamatan Solear, tiga kecamatan tersebut akan melakukan PPKM berbasis mikro di setiap desanya.

Sementara Camat ClJayanti mengatakan, untuk kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang meningkat untuk itu perlunya adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di wilayah kecamatan Jayanti.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply