Diduga Peluru Nyasar, IRT di Gowa Luka Robek di Kepala

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA – Suriani, (33), ibu rumah tangga warga Dusun Ana Gowa Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilarikan ke RS Syekh Yusuf  karena luka di bagian Kepala, Senin (15/2/2021).

Dia diduga terkena peluru nyasar karena di rumahnya ditemukan proyektil peluru.

Belum diketahui secara pasti peluru yang melukai isteri Muh Yamin ini, yang pada malam itu sekita pukul 18.30 Wita sedang berada di rumahnya  bersama anak dan suaminya. Namun, setelah  terluka, sebuah proyektil ditemukan.

Selain mengalami luka bocor pada bagian kepala dan mendapatkan 10 jahitan, peluru nyasar itu juga membuat atap seng rumahnya berlubang.

“Saat itu saya lagi nonton TV bersama isteri dan anak saya. Tiba-tiba terdengar suara seperti orang melempar dari atas atap rumahnya, seketika itu juga saya keluar mencari sumber suara, “ujar Muh Yamin.

Menurut suami korban saat kembali masuk kerumahnya ia sudah mendapati isterinya sudah terluka di bagian kepala.

“Kaget, saya kira ada yang melempar, tau taunya saya menemukan sebutir Proyektil berwarma perak (sejenis Timah) berada di atas lantai ruang tengah rumahnya, “sebut tenaga pendidik di Sekolah Menengah Atas ini.

Saat itu juga ia langsung menghubungi Babinsa Bontoala, Pelda Kusnadi melalui telepon dan menyampaikan kejadian tersebut selanjutnya meneruskan ke Personil Unit Inteldim 1409/Gowa.

Sementara pada Pukul 22. 41 Wita, Kapolsek Pallangga tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan  olah TKP.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply