Tim Satgas Kapanewon Wates Berikan Bantuan Logistik Kepada Warga Konfirmasi Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO –  Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Wates yang terdiri dari Panewu, Danramil dan Kapolsek Wates beserta pejabat lainnya melaksanakan anjangsana dan pemantauan serta memberikan bantuan logistik kepada warga Kalurahan Bendungan dan Kelurahan Wates yang sedang menjalani isolasi mandiri karena konfirmasi Covid-19, pada Jum’at (12/02/2021),

Diinformasikan Danramil 01/Wates Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Wiyono bahwa kunjungan kita lakukan bersama Kapolsek dan Panewu Wates serta pejabat lainnya, kepada dua warga Kalurahan Bendungan yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi Covid-19. Dua orang warga Kalurahan Bendungan beralamat di Rt.26 Rw.12 Pedukuhan Bendungan Lor dan di Rt.36 Rw.16 Pedukuhan Berenan serta tiga titik warga di Kelurahan Wates beralamat di Mutihan, Durungan dan Kedungdowo.

Kedatangan Satgas ke rumah warga terkonfirmasi Covid-19, untuk mengetahui secara langsung kondisi kesehatan mereka, memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan, serta memberikan bantuan logistik. Meski tidak seberapa bantuan yang kita berikan semoga bermanfaat, inilah wujud kepedulian kita terhadap warga yang sedang menjalani isolasi. Kami meminta agar mereka tetap semangat, tidak minder dan disiplin dalam menjalani isolasi serta banyak berdoa agar diberikan kesembuhan, patuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya dan biasakan pola hidup bersih dan sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panewu, Danramil, Kapolsek, Panewu Anom Kapanewon Wates, Lurah beserta Pamong, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim Relawan Kalurahan Bendungan.

Sumber : Pendim 0731/KP.

Share.

About Author

Leave A Reply