Upaya Menjaga Kecantikan Perempuan Indonesia, Citra Luncurkan Produk Limited Edition

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Sebagai brand yang telah menjaga kecantikan perempuan Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Citra memperkuat brand purpose atau tujuan mulianya yang berfokus pada Perempuan, Komunitas, dan Alam.

Melalui peluncuran gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Citra bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal untuk melakukan upaya pelestarian alam dibeberapa destinasi wisata. Gerakan ini juga disertai dengan peluncuran rangkaian produk limited edition Citra Cantik yang terinspirasi dari kecantikan alam di Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Bali.

Disampaikan, Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, Citra senantiasa mengungkap kebaikan dari alam untuk menjaga kecantikan setiap perempuan Indonesia. Hal ini diwujudkan dalam setiap inovasi produknya, dimana sejak dahulu Citra terinspirasi dari bahan – bahan alami.

” Kami percaya, alam merupakan tempat yang perlu kita jaga bersama meskipun di tengah situasi yang penuh tantangan ini. Gerakan #LestarikanCantikIndonesia merupakan perwujudan dari purpose Citra dan menjadi langkah awal bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam menjaga kecantikan alam Indonesia,” ujar Amaryllis.

Kecantikan alam Indonesia telah menjadi daya tarik pariwisata bagi banyak turis lokal maupun mancanegara. Dengan adanya pandemi, pemerintah melakukan berbagai upaya untuk mengakselerasi pemulihan sektor pariwisata yang berfokus pada aspek kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan berkelanjutan, ekonomi kreatif, dan pembangunan infrastruktur.

Hal ini, lanjut Nia, agar para pelaku pariwisata lokal dapat beradaptasi dan menggerakkan roda perekonomian sambil memastikan keamanan kesehatan dan kenyamanan wisatawan. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Unilever Indonesia melalui brand Citra yang memiliki kepedulian terhadap sektor ini.

“Kami berharap, dukungan ini bisa memberi dampak bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata serta menjaga kecantikan alam Indonesia,” jelas Nia Niscaya, Deputi Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Sebagai bentuk perwujudan gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Citra akan melakukan kegiatan pelestarian alam secara bertahap di sepanjang tahun ini. Meliputi penanaman koral di Raja Ampat bekerja sama dengan komunitas Terangi (Terumbu Karang Indonesia).

Serta, penanaman pohon di Gunung Bromo yang bermitra dengan National Geographic Indonesia melalui SayaPilihBumi bekerja sama dengan Forum Sahabat Gunung, serta penanaman mangrove bersama komunitas Seasoldier.

Tentunya seluruh kegiatan ini akan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta memastikan keamanan dan keselamatan seluruh pihak yang terlibat.

Gerakan #LestarikanCantikIndonesia juga diiringi dengan peluncuran koleksi produk limited edition Citra Cantik yang terdiri dari rangkaian pembersih dan pelembab kulit. Produk yang terinspirasi dari kecantikan alam di Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Bali ini terdiri dari 3 rangkaian produk utama yaitu Marine Collagen, Volcanic Clay, dan Cocoa dengan kemasan yang dapat di daur ulang. Dengan pembelian produk Citra Cantik, para perempuan Indonesia turut berkontribusi dalam melestarikan alam Indonesia.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply