Tekan Penyebaran Covid Danramil 09/Mauk Pimpin PPKM di 3 Wilayah Kecamatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Upaya dalam penekanan pengendalian penularan Covid 19, Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono memimpin langsung kegiatan PPKM di wilayah Kecamatan Kecamatan Mauk, Kemiri dan Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Kamis (11/02/2021).

Kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, melalui kerumunan warga.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, menyampaikan, dalam PPKM di wilayah Koramil 09/Mauk masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan Pemerintah yaitu, Protokol Kesehatan.

” Hari ini sasaran operasi PPKM adalah Jalan Raya Jembatan Talang Desa Gintung Kecamatan Sukadiri, Jalan Raya Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk dan Jalan Raya Tuis Kampung Tulis Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri. Untuk data warga yang terpapar Covid y di Wilayah Koramil 09/Mauk ada sekitar 147 orang dengan rincian di Kecamatan Mauk 117 Orang, Sukadiri 26 dan Kecamatan Kemiri 4 orang,” jelasnya.

Menurutnya, dalam melakukan Operasi PPKM di 3 wilayah tersebut untuk menekan penyebaran dari 147 orang agar tidak bertambah, untuk itu Koramil 09/Mauk bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM siang malam.

“Untuk itu saya mengimbau kepada warga masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan,” tutupnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply