DMC Launching Cafe Bernuansa Wisata dan Hiburan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021ini, dengan mengangkat tema ‘Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan’. Maka, Depok Media Center (DMC) melaunching mendirikan Cafe DMC.

” Jadi, DMC ingin menjadi contoh sebagai komunitas pers menjadi akselerator perubahan disegala bidang kreatif dan mandiri,” ujar Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah didampingi Ketua DMC Adie Rakasiwi, Selasa (9/2/2021), di Saung Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D) Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Rusdy menyebutkan, bahwa DMC Cafe yang rencananya akan terwujud berkat kerjasama bersama K3D, Perusahaan Gas Negara (PGN), Pertamina, PLN dan Pengelola Jalan Tol Cijago (PT Trans Lingkar Kita Jaya).

“DMC Cafe berkonsep Cafe wisata dan hiburan yang berada di Situ Pengarengan. Selain Cafe juga sebagai tempat bersilahturrahmi dan berdiskusi para awak media di Kota Depok,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DMC Adie Rakasiwi menambahkan, bahwa dengan adanya DMC Cafe tentunya menjadi sebuah terobosan baru bagi para awak media di Kota Depok, Bukan hanya sebagai tempat tongkrongan semata.

“Namun, DMC Cafe selain menjadi tempat diskusi dan silaturahmi, juga akan banyak melahirkan ide-ide atau wawasan dari para awak media untuk kemajuan Kota Depok khususnya,” tandasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply